) repeat center; background-attachment: fixed; } what is this ?: MAHABHAKTI 2014

Selasa, 15 April 2014

MAHABHAKTI 2014


Mahabhakti 2014 dilaksanakan tanggal 2-5 april 2014  bertempat di Kepurun,Klaten. Sebelum berangkat kemah, kami melakukan registrasi dulu di sekolah. Setelah registrasi, kami lalu upacara apel. Baru sekitar pukul 9 pagi kami berangkat menuju bumi perkemahan. Kami berangkat menggunakan bis. Aku berada di bis 2, karena aku anggota sangga pencoba b. Perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam. Setelah sampai di Klaten, kami turun di balai desa. selanjutnya kami melakukan perjalanan bhakti.
perjalanan bhaktinya lumayan jauh. Kami harus melewati 3 pos dan disetiap pos ada tantangannya. Setelah melewati 3 pos sampailah kami di tempat kemah. Disana kami beristirahat sebentar lalu sholat dhuhur. Setelah sholat dhuhur kami makan siang bersama. Setelah makan baru kami mendirikan tenda. setelah tenda berdiri, kami lalu memasukkan barang ke dalam tenda dan beristirahat di dalamnya. Hari itu waktu istirahatnya lumayan lama, karena acara pembukaan baru dimulai setelah sholat maghrib. Dalam kemah mahabhakti ini banyak sekali kegiatan lomba yang diadakan.
Setiap sangga harus mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba tersebut. Kecuali fkr, kami semua terlibat di dalamnya. Fkr yang kami tampilkan adalah menyanyi. Kami menyanyikan lagu dari cokelat-Bendera. Disamping itu adalah foto kami saat menunggu giliran tampil.
Ada juga lomba futsal untuk anak cowok. Sedangkan yang cewek menjadi suporternya.
 
Suporter xc
futsal xc

0 komentar on "MAHABHAKTI 2014"

Posting Komentar

About Me

Followers

 

what is this ? Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez