) repeat center; background-attachment: fixed; } what is this ?: Fobia ' Belalang '

Senin, 28 April 2014

Fobia ' Belalang '


Belalang sebenarnya bukan binatang yang menakutkan. Dia adalah binatang yang unik. tapi bagi sebagian orang yang fobia belalang, belalang itu binatang yang menakutkan. Makanya waktu orang itu melihat belalang, dia seperti melihat setan. Fobia di waktu biasa mungkin membuat orang yang melihat merasa lucu, tapi fobia di waktu yang tidak biasa membuat orang merasa sedih dan marah. contohnya kayak cerita ini. . . . . . . . .

Barusan di dekat rumahku ada kecelakaan. Yang namanya kecelakaan kan pasti ada suaranya kan, lha habis denger suara itu aku sama tetanggaku pada keluar. Kita langsung ke tempat suara tadi. waktu dilihat e ternyata seorang anak SMA cewek nabrak gerobak bakso. Karena kejadiannya malem, si anak SMA ini dikiranya ngantuk atau apa lah. lalu ditanyain kan sama tetangga penyebab kecelakaan, terus si anak SMA nya ini jawab, katanya tadi di motornya ada belalang nyasar. karena dia fobia belalang, dia jadi nggak konsentrasi nyetir motor dan akhirnya nabrak gerobak bakso yang ada di depannya. Al hasil tu gerobak jatuh. baksonya pada lari di jalanan, piringnya pada ngamuk. semuanya berceceran deh pokoknya.
Karena dia masih SMA dia telpon tu keluarganya. Keluarganya pun langsung ke TKP dan membicarakan kelanjutannya dengan si tukang bakso.
kasian juga sih si anak SMA yang fobia belalang itu, udah jatuh ketimpa tangga. Udah babak belur masih harus ganti rugi. Tapi lebih kasian lagi tukang baksonya sih. nggak tau apa2 tiba-tiba ditabrak. nggak jadi jualan bakso deh. . .
intinya, fobia yang baik adalah fobia di waktu biasa jangan di waktu nggak biasa, nanti jadi rugi.hehehehehehehehe :D

0 komentar on "Fobia ' Belalang '"

Posting Komentar

About Me

Followers

 

what is this ? Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez